Kegiatan Rutin Polsek Lima Puluh

GANTARI.ID, LIMAPULUH – Untuk menciptakan rasa aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat, Polsek Limapuluh, kabupaten Batu Bara senantiasa aktif ditengah tengah masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan oleh personel Polsek Lima Puluh yaitu mengatur arus lalu lintas depan Sekolah Dasar Negri (SDN) 13 Simpang Gambus.

Menurut Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH kepada awak media, Kamis (24/11/2023) mengatakan. Personel yang ditempatkan di beberapa titik bertujuan untuk melakukan tugas pengamanan dimasyarakat. Membantu masyarakat berinteraksi secara langsung mengantisipasi hal hal yang timbul serta menciptakan situasi kondusif. Personel yang ditempatkan di beberapa objek vital seperti sekolah sekolah sangat membantu sekali bagi warga. Mengatur lalu lintas jalan dan memandu para siswa dan warga masyarakat ketika menyebrang jalan.

Dari pantauan awak media terlihat dua orang personel Polsek Lima Puluh sedang melakukan tugas tersebut di depan area SDN 13 Simpang Gambus, kabupaten Batu Bara.

Kegiatan pengamanan dilakukan oleh Polsek Lima Puluh setelah melaksanakan apel pagi. Sekolah tersebut tepat berada dilokasi jalan lintas yang ramai sehingga rawan sekali kecelakaan. Dengan ditempatkanya personel jaga di area sekolah tersebut tentunya para siswa dan warga masyarakat tidak perlu lagi merasa was was.

Selain sekolah Polsek Lima Puluh juga menempatkan beberapa personel di area persimpangan serta objek vital lainya seperti pasar dan pusat keramaian lainya guna mengurangi kemacetan.

(liputan: Susyanto)
Batu bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *