HUT PGRI di Kabupaten Batubara

GANTARI.ID, BATUBARA – HUT PGRI di kabupaten Batubara berlangsung sukses. Bupati Batu Bara ikut serta dalam kegiatan tersebut.  Dalam sambutanya bupati batu bara Ir H Zahir MAp mengatakan, momentum ini adalah sebuah makna para guru guru harus dikenang jasa jasanya karena guru itu pahlawan tanpa jasa kata bupati Batu bara bertempat di aula gedung Singapore land, kecamatan Sei Balai. Selasa 29/11/2022.

‘Kami bangga bahwa di hari guru nasional (HGN) tahun 2022  ini dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia PGRI ke77 di kabupaten  Batubara yang berlangsung hari ini terlihat penuh semangat dari para guru dan penuh suka cita.

Pada kesempatan itu, Bupati Batubara Ir H Zahir MAp menyampaikan berberapa hal penting. Dimana diantaranya bupati akan terus berupaya membantu para guru dalam hal kesejahteraan guru. Upaya yang dimaksud antara lain adalah dengan rencana menambah gaji p3k, akan membantu bagi guru honor dan juga akan mengganti bangku sekolah siswa serta bagi guru guru yang sudah pensiun akan diberi penghargaan.

Dalam pidatonya bupati juga berencana akan membangun gedung aula di kabupaten Batu bara. Hari guru nasional tahun 2022 dan HUT PGRI juga diisi dengan Bhakti Sosial menyantuni anak yatim dan para lansia.

Turut serta wakil bupati Batu bara H Iqbal Prima SE, ketua Kadin Batu bara OK Faizal SE, ketua PGRI Iliyas Sitorus bersama Plt kadis pendidikan Tumanggor, seketaris Satpol PP kabupaten Batu bara Hanafi beserta anggota .

(Yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *