CAMAT LABUHAN DELI HADIRI KEGIATAN TEMU RAMAH KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN BERSAMA PEMERINTAHAN DAN MASYARAKAT.

GANTARI.ID, MEDAN – Acara temu ramah Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua yang dilaksanakan di kecamatan Medan Labuhan bersama Pemerintahan dan masyarakat diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan yang langsung dihadiri oleh Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua beserta jajaran Polres dan Polsek di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Camat Labuhan Deli Edy S Siregar menyampaikan sambutan mewakili Pemerintahan Kecamatan yang ada diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, dalam sambutan Camat Labuhan Deli Mengucapakan kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan Bapak AKBP Josua selamat datang dan selamat bertugas di Polres Pelabuhan Belawan, semoga dengan kehadiran Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan Bapak Josua wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan lebih aman dan damai, kami merasakan beberapa minggu ini Bapak Kapolres bertugas di Polres Pelabuhan Belawan berkurang nya kajadian tawuran dan aksi aksi demo di wilayah ini.

Besar harapan kami kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan Bapak AKBP Josua terhadap stabilitas keamanan diwilayah hukum Polres Belawan. Kami Pemeeintah Kecamatan yang ada diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan siap bersinergi dan mendukung Polres Pelabuhan Belawan.

Apalagi kami tahu Bapak Kapolres kita memiliki prestasi dalam menjalankan tugas selama ini dibeberpa tempat, kita kanal beliau juga saat menjadi Wakapolres Pelabuhan Belawan, beliau terus menurus turun ke lokasi dalam menjaga keamanan diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, selamat bertugas Pak Kapolres dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *