Chatrine Wilson Ungkap Barang Berharga yang Dicuri ART, Jumlahnya Ratusan Juta

GANTARITV.IDArtis lawas Chatrine Wilson baru saja mengalami insiden kecurian yang dilakukan oleh asisten rumah tangganya (ART). Chatrine pun mengaku alami kerugian hingga ratusan juta karena beberapa barang berharga diambil oleh ART. 

Saat ini Chatrine masih menjalani pemeriksaan di Polres Depok pada Selasa (2/5/2023). Tak sendiri, dia ditemani sang ibu untuk menjalani pemeriksaan tersebut.

“Alhamdulillah hari ini pemeriksaan berjalan dengan lancar. Chatrine dibantu dari polres Depok terus penanganannya lancar mengikuti proses yang ada,” ujar Chatrine saat ditemui wartawan di Polres Depok, Selasa (2/5/2023). 

Setelah dilakukan pemeriksaan, Chatrine mengungkapkan bahwa ada barang lain yang hilang dan baru diketahui. 

“Ada satu set kamera buat biasa syuting aku lenyap, terus ada jam tangan juga jadinya bikin laporan tambahan,” tambahnya.

Rupanya tak hanya barang milik dirinya yang diambil tapi juga punya ibunya. Dia mengungkapkan total kerugian yang dialami sekitar ratusan juta. 

“Karena banyak yang diambil ada jam tangan, ada perhiasan mas putih berlian. Terus ada uang saya ada uang ibu saya yang diambil, ada uang dolar juga. Satu set kamera juga. Bukan hanya kamera ada hard disknya ada clip on. Itu satu set makanya saya repot aduh. Makanya sekarang saya mau shooting YouTube nggak bisa,” paparnya.  

Chatrine berharap dengan dirinya melapor bisa memberi pelajaran dan efek jera untuk pelaku.

“Semoga dengan kejadian ini dia bisa terbuka hatinya, bisa insaf, semoga dia bisa jadi orang yang lebih baik lagi ke depannya,” kata Chatrine.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *