Laka Lantas Di Bekasi Barat, Korban Ibu Meninggal dan Anaknya Luka – Luka

GANTARITV.ID Bekasi – Seorang ibu dan anak menjadi korban tabrak lari oleh sebuah truk di Jalan Raya Sultan Agung, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Dilaporkan sang Ibu tewas akibat luka di bagian kepala, sedangkan sang anak mengalami luka-luka.

“Pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan meninggal dunia di RSUD Kota Bekasi serta penumpang luka-luka lainnya sedang dirawat di RS Ananda,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing dalam keterangannya, Rabu (31/5/2023).

Korban tewas adalah ibu bernama Foni Oktavia (34). Sedangkan anaknya, Zeira Zivana Iskandar (13) mengalami luka-luka.

Kecelakaan tragis itu terjadi pada Rabu (31/5/2023), pukul 18.30 WIB. Saat itu, korban yang memboncengkan anaknya, Zeira, melintas dengan motor dari arah Kranji menuju Harapan Indah.

Setiba di lokasi kejadian, motor yang dibawa Foni terpeleset diduga akibat jalan yang licin. Kedua korban pun terbentur bagian samping kanan kendaraan truk yang datang dari arah bersamaan.

“Setiba di lokasi kejadian, karena jalan licin sehingga terpeleset dan membentur samping kanan kendaraan truk yang datang dari arah bersamaan,” ujar Erna.

Erna mengatakan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Polres Metro Bekasi Kota sebagai barang bukti kecelakaan. Namun truk yang bersenggolan dengan korban masih belum diketahui identitasnya.

“Kendaraan yang terlibat diamankan Polres Metro Bekasi Kota. Kendaraan truk tidak diketahui identitasnya,” ujar Erna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *