Membangun Sinergitas dan Koordinasi Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat dengan RSUD Cibabat Untuk Memberikan Pelayanan Prima dan Sepenuh Hati

GANTARITV.ID Bandung – PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melakukan kunjungan serta koordinasi ke RSUD Cibabat-Cimahi, pada hari Rabu (30/8). Kunjungan kali ini bertujuan membangun hubungan baik dan sharing session hal apa saja yang menjadi kendala dalam pelayanan kepada masyarakat korban kecelakaan.

Staf Bagian Pelayanan, Hanugiarti Fitria Dewi bersama bagian administrasi dan keuangan RSUD Cibabat-Cimahi membahas mengenai koordinasi pelayanan dua instansi untuk meningkatkan pelayanan luar biasa kepada para klaimen atau korban kecelakaan lalu-lintas serta penanganan berkas overbooking Rumah Sakit. Kerja sama serta silaturahim ini diharapkan terus terjaga dengan baik dan harmonis demi mencapai penilaian luar biasa, Jabar KAHIJI.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *