Kediskes Deli serdang R Tambunan Hadiri Giat Reakreditasi UPT Puskesmas Patumbak

GANTARITV.ID, DELISERDANG – Giat Reakreditasi dilaksanakan oleh Tim Akreditasi Kab. Deli Serdang bersama 2 (dua) Surveyor masing-masing dr. Desita Meriaty Saragih (Tata Kelola Pelayanan dan Penunjang) dan Ali Khomeni S.Kep Ners (Tata Kelola Sumber Daya dan Upaya Kesehatan Masyarakat).

Kegiatan dilanjutkan dengan Paparan Kapus UPT Puskesmas Patumbak dr. M.N. Hidayat, giat juga dihadiri oleh Kadis Kesehatan Kab. Deli Serdang Bpk. R. Tambunan, Camat Patumbak Bpk. Muhammad Kennedy Tarigan S.IP,M.SI, Kapolsek Patumbak diwakili Wakapolsek Patumbak AKP H. Pasaribu, Dan Ramil 15/DT diwakili Serka AR. Siregar, KA KUA Kec. Patumbak para ASN dan tenaga kesehatan Kec. Patumbak dan para tamu undangan lebih kurang 80 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Deli serdang R Tambunan Hadiri Giat Rangka Re Akreditasi UPT Puskesmas Patumbak. Pada hari kamis ( 26 / 10 / 23 ), UPT Puskesmas Patumbak gelar Giat Re Akreditasi ada pun giat tersebut di laksanakan oleh Team Akreditasi Kab, Deli Serdang bersama 2 ( dua ) Surveyor : dr. Desita Meriaty Saragih ( Tata Kelola Pelayanan dan Penunjang ), dan Ali Khomeni, S, Kep. Ners ( Tata Kelola Sumber daya dan Upaya Kesehatan Masyarakat ) ada pun giat berlangsung dalam rangka, Re Akreditasi UPT Puskesmas Patumbak, Kec, Patumbak Tahun 2023.

Pada acara berlangsung baik yang di hadiri oleh : Kepala Dinas Kesehatan Kab, Deli Serdang, Bapak, R. Tambunan, Kepala Puskesmas Kec, Patumbak, ( KAPUS ), dr. M N, Hidayat, Camat Patumbak, MHD Kennedy Tarigan, S.IP, M,Si, Kapolsek Patumbak, yang di wakili oleh, Wakapolsek Patumbak, AKP H Pasaribu, Dan Ramil 15 / DT, di wakili oleh, Serka, AR Siregar, Ka. KUA Kec, Patumbak, Para ASN dan Tenaga Kesehatan.

(S Panja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *