Sat Narkoba Polres Labuhanbatu Berikan Sosialisasi dan Pencegahan Peredaran Narkoba

GANTARI.ID, LABUHANBATU – Sat Res Narkoba Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan rutin berikan sosialisasi dan pencegahan peredaran gelap narkoba dilingkungan paindoan, kecamatan rantau utara, kelurahan rantauprapat, kabupaten labuhanbatu, Selasa (20/12/2022).

“Aiptu Andi Fahri Hasibuan kepada media mengatakan dalam Giat patroli rutin ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat sekitar lingkungan paindoan agar dapat berperan aktif bersama-sama mengantisipasi dan memberantas penyalahgunaan narkoba diwilayah Kampung Anti Narkoba”.

“Selain itu, Aiptu Andi Fahri Hasibuan
Juga menjelaskan kepada masyarakat jika mendapatkan informasi ada peredaran narkoba segera melaporkan kepada petugas kepolisian”.

Kegiatan rutin ini bagian dari kepedulian Sat Narkoba Polres Labuhanbatu dalam memberantas penyalahgunaan narkoba, dan peran orang tua, para tokoh agama serta tokoh masyarakat juga sangat penting dalam memerangi narkoba, untuk kedepan bisa saling bertukar informasi”,tutupnya.

Sementara Kasat Narkoba AKP Roberto P. Sianturi SH, mengatakan kegiatan personil tadi, bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk memberantas narkoba.

“Roberto juga menambahkan kita menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama mengantisipasi peredaran narkoba dan apabila masyarakat mendapati akan adanya transaksi narkoba agar segera melapor ke pihak yang berwajib,” pinta kasat.

“Selanjutnya Ustad Muhammad Abduh S.Ag mengucapkan” Ribuan terima kasih kepada AKP Roberto P.Sianturi SH dan Bapak Kapolres Labuhanbatu atas Atensi beliau dan seluruh jajaran personil yang telah melakukan Patroli Rutin di lingkungan paindoan, terima Kasih juga Pak Kanit Iptu Eko Sanjaya, mudah-mudahan dengan dilakukan patroli rutin ini anak-anak kami selaku generasi muda terhindar dari penyalahgunaan narkoba dikampung kami,” Pungkasnya.

(zulkarnain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *