Kunjungan dan Giat Monitoring Wakapolri ke Pos Pelayanan Terpadu di Kecamatan Limbangan Garut

GANTARITV.ID Bandung – (26 April 2023) Pos PAM Terpadu Lebaran 2023 Polres Garut, GTC Limbangan Kab. Garut menerima Kunjungan Monitoring Wakapolri beserta rombongan dari Mabes Polri.

Hadir dalam kesempatan tersebut melakukan Inspeksi Kesiapan Petugas Piket Pos PAM Terpadu GTC Limbangan, yaitu : 1. Bapak Wakapolri, Komisaris Jenderal Polisi Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si., 2. Irwasum Polri Komisaris Jenderal Polisi Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si., 3. Dirregident Korlantas Polri Brigjen. Pol. Drs. Yusri Yunus 4. Rombongan Mabes Polri di dampingi PJU Polda Jabar dan Polres Garut.

Giat Monitoring tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan Petugas Pos PAM Terpadu GTC Limbangan dalam memberikan Layanan, Sarana dan Prasarana yang menunjang kenyamanan dan Keamanan Istirahat Pemudik yang singgah di Pos PAM GTC Limbangan.

Selain itu juga memastikan Kesiapan Jajaran instansi terkait yang bertugas melakukan giat Gatur Kelancaran Arus Balik H+4 Lebaran 2023 yang melintas dari arah Nagrek menuju Tasikmalaya, dengan Tujuan sepanjang jalur yang menghubungkan jalan di Provinsi Jabar menuju Jawa Tengah dipastikan dalam keadaan lancar dan tetap nyaman dan aman bagi para Pemudik yang melintasi Jalur Selatan Jawa.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *