Jasa Raharja Bandung Turut Dalam Hasil Rapat Rekonsiliasi dan Tindak Lanjut Kendaraan Dinas Pemkot Kota Bandung dan Pemrov Jawa Barat

GANTARITV.ID Bandung – P3D Wilayah Bandung II Kawaluyaan telah selesai melaksanakan Rekonsiliasi data kendaraan Dinas milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kota Bandung. yang nantinya akan segera di tindak lanjuti. (31/08)

Pada kesempatan tersebut hadir BKAD Kota Bandung BPKAD Provinsi Jawa Barat, Dinas Perhubungan Kota Bandung, Badan Pendapatan Daerah Kota Bandung dan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat (PSIP dan BIDANG PP) Perwakilan Dari P3D Wilayah Bandung I Pajajaran dan P3D Wilayah Bandung III Soekarno Hatta. Adanya kegiatan tersebut untuk memperkuat sinergitas antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Kota Bandung dalam meningkatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah) dari Pajak Kendaraan Bermotor.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *