Polisi Penolong Masyarakat, Polsek Perdagangan Evakuasi Pohon Sawit Tumbang Ciptakan Arus Lalin Aman Lancar

GANTARITV.ID SIMALUNGUN – Kapolsek Perdagangan, AKP Juliapan Panjaitan, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Aipda Idris Pasaribu, Aipda Jabidensi Samosir, SH, Pangulu Nagori Kerasaan II Pak Sutres, serta sejumlah warga Sukarakyat, bergerak cepat dalam penanganan bencana alam yang terjadi, Mereka bergerak bersama-sama dalam proses pembersihan dua pohon sawit yang tumbang dan menutupi badan Jalan Umum Kerasaan – Pematang Siantar. Rabu(30/8/2023) sekira Pkl.18.00 WIB.

Dua pohon sawit tersebut tumbang akibat hujan deras dan angin kencang yang melanda wilayah tersebut. Kondisi ini mengganggu arus lalu lintas di Jalan Umum Kerasaan – Pematang Siantar, dan membuat aktivitas warga menjadi terhambat.

Berbekal alat-alat yang ada, mereka bekerja sama untuk mengangkat dan membersihkan pohon yang tumbang tersebut. Melalui kerja sama yang baik, mereka berhasil membersihkan jalan dan membuat arus lalu lintas kembali lancar.

Dalam pernyataannya, Kapolsek Perdagangan, AKP Juliapan Panjaitan, S.H., menyampaikan, “Aksi ini bukan hanya merupakan tanggung jawab kami sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai bentuk nyata bahwa polisi adalah penolong masyarakat. Kami ada untuk melayani dan melindungi masyarakat, dan itulah yang menjadi acuan dalam setiap tindakan yang kami ambil.”

Dia juga menambahkan, “Kami sangat mengapresiasi kerjasama yang baik dari warga sekitar dalam penanganan bencana ini. Semoga kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa mendatang dan kita semua dapat hidup dalam lingkungan yang aman dan nyaman.”

Aksi cepat dan responsif ini mendapat apresiasi dari warga sekitar yang merasa terbantu dengan upaya pembersihan jalan yang dilakukan oleh Kapolsek Perdagangan dan timnya. Mereka berharap kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang.(joe)

Konfirmasi Pers
Kapolsek Perdagangan
+62 813-6248-8004

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *