Pj. Wali Kota Bekasi Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Wilayah Kecamatan Bekasi Barat

GANTARITV.ID Bekasi – Bertempat di Masjid Ar-Ridho Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Pj. Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Camat, Lurah Kota Baru, dan anggota dewan pada Kamis, (28/09)

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW musti dimaknai bersama guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan Rasul-Nya.

“Saya mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan jadikan kesempatan ini untuk tingkatkan rasa cinta kepada junjungan Nabi Besar Rasullah SAW serta menjadikan kita semua sebagai Hamba Allah yang taat kepada Allah SWT dan menjalani segala kewajiban sebagai Muslimin dan Muslimah,” ucap R. Gani saat sambutannya.

Tidak lupa Pj. Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad juga salam perkenalannya kepada seluruh warga Kelurahan Kota baru dan sekitarnya serta mengajak untuk berkolaborasi bersama dalam membangun Kota Bekasi.

“Dalam momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, saya ingin memperkenalkan diri secara langsung, dan sebagai Pj. Wali Kota, saya sekaligus memohon dukungan kepada seluruh warga yang hadir hari ini untuk bersama membangun Kota Bekasi dalam mewujudkan visi misinya melalui aspirasi, ide, saran, dan kritik kepada kami, jajaran Pemerintah Kota Bekasi, dan selalu jalin kerjasama yang baik,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *