PJ WALI KOTA BEKASI JALIN SILATURAHMI KE PENGADILAN NEGERI

GANTARITV.ID Bekasi – Pj. Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad, didampingi Asisten Perekonomian Dwi Andyarini, Asisten Pemerintahan Lintong Dianto Putro, Asisten Pembangunan Inayatullah, dan Staf Ahli Wali Kota Marisi kunjungi Kantor Pengadilan Negeri Kota Bekasi Jum’at, (29/9/23).

Pj. Wali Kota Bekasi, R Gani Muhamad beserta rombongan diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Bekasi Surachmat di ruang Ketua Pengadilan.

“Gembira, hari ini diterima dengan lengkap bersama jajaran Pengadilan Negeri, disambut dengan hangat, semoga bisa terus saling komunikasi dengan baik menjalin kekeluargaan dengan erat.”

Lanjutnya, Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad menjalin silaturahmi bersama jajaran di Pemerintah Daerah ini untuk menjaga keutuhan kekeluargaan yang erat dalam satu naungan di Pemerintah Daerah, silaturahmi ini adalah bahwa Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad untuk bisa berkomunikasi dengan aktif antara unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasamanya di dalam menjaga stabilitas keamanan, mudah-mudahan sinergitas antara Forkopimda bersama Pemerintah Daerah yang selama ini sudah terjalin dengan baik, dapat ditingkatkan lagi sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif guna terus melanjutkan pembangunan di Kota Bekasi,” tutup R. Gani.

Pengadilan Negeri Kota Bekasi mengapresiasi kunjungan Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad yang terus menjalin komunikasi yang aktif, dengan terjalinnya komunikasi yang baik ini tentu akan dapat bersinergi yang lebih baik lagi untuk Kota Bekasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *