Sie Dokkes Polres Metro Bekasi Kota Lakukan Pelayanan Pengecekan Kesehatan Personil Operasi Mantap Brata Jaya

GANTARITV.ID BEKASI – Sie Dokkes Polres Metro Bekasi Kota dipimpin Kasie Dokkes Iptu Bondan Ricky Romadhon SPd.,M.M.,CHt.,CI, mulai melakukan pelayanan pengecekan kesehatan kepada personil yang bertugas dalam operasi Mantap Brata Jaya 2023 – 2024.

Kegiatan Sie Dokkes Polres Metro Bekasi Kota guna mendukung agar kesehatan dan kondisi Personil yang bertugas agar selalu sehat dan stamina tetap terjaga selama pelaksanaan tugasnya dalam Pam Ops Mantap Brata Jaya.

Sie Dokkes dengan petugas Pengatur TK I Ari Widiastuti dan TKK Rizky Herudyanto kali ini melalukan penegecekan kesehatan kepada personil Ops Pam Mantap Brata Jaya 2021 yang bertugas di Kantor KPU Kota Bekasi dan Kantor Bawaslu Kota Bekasi pada Kamis, (19/10/2023).

“Pengecekan kesehatan ini sangat penting untuk memastikan personil yang terlibat selalu sehat dan stamina tetap terjaga selama pelaksanaan tugasnya dalam Pam Ops Mantap Brata Jaya,” Kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media.

Kasi Humas katakan Sie Dokke melaksanakan pelayanan kesehatan untuk mengetahui kondisi para personel yang terlibat operasi dengan cara mengecek tensi darah dan memberikan vitamin tambahan.

“Kegiatan ini dilakukan secara rutin kepada setiap personil yang terlibat dalam pengamanan selama berlangsungnya operasi Mantap Brata Jaya 2023-2024 di Kota Bekasi,’ tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *