Ketum MEMBARA : Selamat Ulang Tahun ke 55 Buat Bapak Ganjar Pranowo

MEDAN | GANTARI – 28 Oktober merupakan hari yang istimewa buat seluruh warga negara Indonesia. Dimana hari bersejarah ini diperingati sebagai hari sumpah pemuda. Hari ini juga, bertepatan dengan hari lahir Ganjar Pranowo.

Ganjar lahir pada tanggal 28 Oktober 1968 di Karanganyar, Jawa Tengah. Ganjar merupakan politikus PDI Perjuangan. Ganjar kini akan maju di pertarungan Pilpres 2024.

Ucapan ulang tahun pun sontak viral diberbagai media.Tak hanya kalangan politikus, Ganjar juga mendapat kejutan ulang tahun dari berbagai organisasi, maupun organ pemenangan. Salah satunya yang mengucapkan selamat datang dari organ relawan pemenangan Ganjar Mahfud yaitu Relawan Menang Merdeka Bersama Rakyat (MEMBARA). Surya Putra Sianipar selalu ketua umum MEMBARA lewat vidio menyampaikan ucapan selamat pada hari lahir yang ke 55 kepada Ganjar Pranowo di kantor sekretariat MEMBARA jln Flamboyan Raya no 12 pada Sabtu 28/10/2023. Pada kesempatan itu pula ketua umum MEMBARA memberikan pernyataan mewakili seluruh keluarga besar relawan MEMBARA siap memenangkan pasangan GANJAR PRANOWO – MAHFUD MD dengan segala upaya pada pemilu tahun 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *