PAC PDI Perjuangan se-Kota Medan Siap Berjuang Menangkan Pilgub Sumut dan Pilwakot Medan 2024

Spread the love

MEDAN | GANTARITV.ID – PAC PDI Perjuangan se-Kota Medan siap memenangkan Calon Gubernur Sumut/Wakil Gubernur Sumut maupun Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Medan yang diusung partai berlambang “moncong putih” tersebut.

 

Penegasan itu disampaikan Ketua PAC PDI Perjuangan Medan Baru Jumbo Ginting dan Ketua PAC Medan Barat H Nico Brahmana didampingi pengurus PAC Medan Denai, PAC Medan Amplas, PAC Medan Selayang, PAC Medan Marelan dan sejumlah kader PAC lainnya kepada wartawan, Senin (26/8) di Medan.

 

“Kita tetap komit satu komando untuk mematuhi mekanisme dan instruksi partai, terutama terkait Pilkada yang akan digelar secara serentak pada 27 Nopember 2024.

 

 

 

 

Siapapun yang akan direkomendasikan partai untuk Cagub Sumut/Cawagub Sumut maupun calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Medan, kita siap mengamankan dan memenangkannya,” tandas Jumbo.

 

 

 

 

Berkaitan dengan itu, Jumbo dan Niko Brahmana juga mengajak seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan se-Kota Medan, untuk tetap solid bergerak meraih kemenangan partai pada Pilkada serentak mendatang.

 

 

 

 

“Kita mengajak seluruh kader maupun simpatisan partai, untuk terus bergerak merapatkan barisan turun ke bawah sesuai intruksi ibu Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarnoputri, demi meraih kemenangan di Pilgub dan pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota Medan,” ujar Niko Brahmana.

 

 

 

 

Menyinggung keluarnya putusan Mahkamah Konstitusi (MK) tentang Pilkada, Jumbo menjelaskan pihaknya akan terus melakukan pengawalan secara ketat terhadap putusan tersebut, demi mempertahankan demokrasi di Indonesia.

 

 

 

 

“Putusan MK itu bersifat final dan mengikat, siapapun tidak berhak mengutak-atiknya,” tandas Jumbo dan Niko sembari menyerukan kepada seluruh kader partai untuk tetap menolak dinasti politik, karena hanya akan menghancurkan demokrasi Indonesia.

 

 

 

 

Diakhir keterangannya, Jumbo dan Niko bersama seluruh PAC PDI Perjuangan se-Kota Medan juga mendoakan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarnoputri agar tetap sehat dan tegar memimpin partai berlambang “moncong putih” tersebut, demi kebesaran partai sekaligus meraih kemenangan dalam Pilkada serentak mendatang, Medan, 26 Agustus 2024.

 

(R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *