Jalan di Limapuluh Kupak Kapik

GANTARI.ID, BATUBARA – Jalan di kecamatan Limapuluh, kabupaten Batubara saat ini beberapa titik sangat memprihatinkan kondisinya. Bahkan di area sekitar kantor camat Limapuluh kondisinya sangat parah alias Kupak kapik bin amburadul sehingga sulit dilalui. Pengendara pun harus ekstra hati hati agar tidak celaka saat melintasi jalan tersebut.

Kondisi demikian sudah berlangsung lama, warga juga mulai gerah dan meminta agar kiranya segera dilakukan perbaikan. Yanto, salah seorang warga menyampaikan kepada awak media bahwasanya hal ini pernah disampaikan kepada pemerintah setempat namun belum ada realisasi. “Kalau musim hujan seperti sekarang ini jalan di kecamatan Limapuluh bak kubangan kerbau. Kami minta pemerintah baik itu para anggota dewan dan pihak terkait lainya agar respek lah” ketus Yanto pada awak media, Rabu (16/11/2022).

Dia dan warga lainya yang sehari hari melintas di jalan tersebut sangat berharap sekali secepatnya dilakukan perbaikan. Dikarenakan jalan merupakan urat nadi perekonomian warga dan merupakan tanggung jawab pemerintah untuk memelihara fasilitas negara demi kemaslahatan umat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *