SELAMAT ULANG TAHUN PSI KE 8 TAHUN

GANTARI.ID, MEDAN – Di usia yang ke 8 tahun partai solidaritas indonesia semoga semakin kuat memberi ide serta gagasan yang ispiratif dalam membangun bangsa indonesia.

Direktur Rumah Inspirasi Indonesia Rinno Hadinata mengucapakan selamat ulang tahun untuk partai indonesia yang ke 8 tahun.semoga partai solidaritas indonesia senantiasa memberi gagasan serta ide yang inspiratif dalam membangun pembangunan bangsa indonesia yang berkesinambungan. saling menjaga persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa indonesia dalam kebhinekaan walaupun berbeda pandangan dan gagasan dalam berpolitik.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia Sumatera utara Bro Nezar DJoeli ST sebagai sahabat yang senantiasa selalu mampu memberi warna serta gagasan yang inspiratif dalam membesarkan partai solidaritas indonesia sumatera utara.

Semangat dan gagasan beliau sangat dibutuhkan dalam membangun masyarakat sumatera utara, mampu menempatkan kader terbaik PSI di 33 kabupaten/kotamadya sumatera utara, sebagai sahabat saya berdoa dan siap membantu Bro Nezar Djoeli ST menjadi Anggota DPR RI periode 2024-2029.

Beliau memiliki karakter leadership yang baik, rendah hati serta ringan tangan membantu sahabat serta orang miskin, tutur Pria berdarah Ternate Jawa ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *