Tokoh Pemuda Simalungun Johanes AF Silaen SH Ultah Ke 23, S-A-C Nasional Mengucapkan Selamat

GANTARI.ID, MEDAN – Bertepatan pada hari Senin (14/11/22) Tokoh Pemuda Simalungun Johanes AF Silaen SH berulang tahun ke 23 tahun. Ragam Ucapan ditujukan kepada tokoh pemuda tersebut.

Seperti diketahui Sosok Johanes AF Silaen SH aktif diberbagai organisasi maupun kepemudaan, beliau juga merupakan salah satu pelatih Karate Kala Hitam Kota Pematang Siantar, selain itu beliau juga merupakan keluarga Besar Jaguar Perkasa Indonesia di kota P Siantar, pengurus di Bankom Raya Siantar Simalungun, pengurus Koti Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Simalungun dan federasi Airsoft Indonesia.

Salah satu yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya datang dari Keluarga besar Sahabat All-Komunitas (SAC Nasional).

SAC merupakan Sebuah perkumpulan yang memiliki keanggotaan lintas komunitas, khususnya Komunitas para driver (supir/pengemudi) yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Saat ini SAC telah memiliki perwakilan di pulau Sumatera, Pulau Jawa dan Kalimantan. Keberadaan SAC sangat memiliki manfaat bagi anggotanya para driver yang melintas antar daerah maupun lokal. Karena SAC memiliki program membantu sesama dalam satu rasa persaudaraan antar sesama. Diantaranya, bila ada yang Trouble (rusak atau mogok di jalan) para komunitas yang tergabung dalam SAC siap membantu mengkondisikan. SAC juga berperan dalam berbagai macam Kegiatan Sosial seperti aktif Donor darah bersama PMI dan organisasi lain, SAC juga aktif membantu Masyarakat yang mengalami musibah seperti bencana alam serta berperan dalam pelayanan informasi penting.

Demikian disampaikan oleh Friyadi AMD, selaku pendiri dari perkumpulan Sahabat All-Komunitas (SAC) saat pres rilisnya kepada awak media hari Rabu, 16/11/22 di Base Camp bersama SAC jl Flamboyan Raya, Medan saat memberikan ucapan ulang tahun yang ditujukan kepada Johanes AF Silaen SH oleh Friyadi AMD. Sembari Memberikan doa dan Kesejahteraan.

“Selamat Ulang Tahun Kami ucapkan kepada Abangnda Johanes AF Silaen SH. Tokoh Pemuda di Kabupaten Simalungun. Semoga dengan bertambah Usianya semakin sukses usahanya serta sukses kariernya, selalu di berikan kesehatan, umur panjang, rezeki yang berlimpah, sejahtera selalu buat bang Johanes,” Demikian disampaikan oleh bung Friyadi AMD pendiri SAC yang memiliki motto ‘Membentang Rasa Persaudaraan Tanpa Batas’.
(Ep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *