SDN 14 Rantau Utara dan SMP N 1 Rantau Utara Raih Juara FESKISU KEMENPORA RI 2022

GANTARI.ID, LABUHANBATU – Pelajar dari Kabupaten Labuhanbatu Sekolah SDN 14 Rantau Utara dan SMP N 1 Rantau Utara mengikuti perlombaan dan berhasil meraih prestasi juara lomba FESKISU (Festival Senam Kreasi Sumatera Utara) piala KEMENPORA RI antar pelajar se-Sumatera utara di Bukit Tara Bunga-Balige, Kabupaten Toba pada tanggal 3 Desember 2022.

Adapun kategori yang di perebutkan adalah senam SKJ 2022, dan Senam Cipta Kresasi. Untuk senam SKJ 2022 pelajar SDN 14 Rantau Utara berhasil meraih Juara 3 Dan SMP N 1 Rantau Utara berhasil meraih juara harapan 2 SKJ pelajar 2022.

“Kepala Sekolah SDN 14 Rantau Utara Hj. Samsiah siregar, S.Pd.SD kepada media senin (5/12/22) mengucapkan terimakasih atas do’a dan dukungannya smua masyarakat Labuhanbatu kepada pelajar, Kepala Dinas Pendidikan Bapak Asrol Aziz Lubis, S.E,.M.A.P, dan Ketua IOSKI Labuhanbatu ibu Tjin Tju yang ikut serta membimbing serta mendampingi keberangkatan para pelajar perwakilan Labuhanbatu ini.

Saya berharap semoga ajang festival ini memotivasi untuk pelajar Labuhanbatu semakin berprestasi di bidang olah raga, khususnya senam SKJ maupun senam kreasi”. Tutupnya.

(zulkarnain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *