4 Dusun di Gambus Laut, Kecamatan Limapuluh Pesisir Masih terendam Banjir

GANTARI.ID, BATUBARA – Curah hujan yang tinggi akhir akhir ini menyebabkan banjir hampir merata disetiap daerah di kabupaten Batubara.

Hingga saat ini pun masih ditemui sejumlah titik yang masih terendam banjir. Salah satunya di daerah Gambus Laut, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batubara. Sepert inilah kondisinya saat ini. Dari pantauan awak media dilokasi Selasa, (06/12/2022) terlihat banjir masih menggenangi pemukiman warga dan jalan desa.

Dari informasi masyarakat sekitar yang diterima awak media, banjir yang menggenangi pemukiman sejak sebulan lebih tersebut menimbulkan kekhawatiran warga.

Warga desa saat ini sangat berharap sekali pemerintah memberikan perhatian kembali. Baik itu soal bantuan maupun obat obatan. Warga mengaku mulai merasakan penyakit gatal gatal akibat banjir yang cukup lama. Kondisi ini diperparah dengan kesulitannya warga mendapatkan obat serta bahan pangan. Walaupun warga mengakui sudah ada bantuan bantuan dari pemkab Batu bara seperti sembako. Namun warga masih kekurangan air bersih dan kebutuhan vital lainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *