Awal Tahun 2023 Bupati Batubara Apel Gabungan Bersama PNS dan Honorer

GANTARI.ID, BATUBARA – Bupati Batubara Ir H Zahir M,AP bentuk apel gabungan seluruh pegawai negeri sipil (PNS) se-kabupaten Batu bara yang diadakan di lapangan bola kaki perkebunan Dolok Estate pada 2 Januari 2023 jam 08.00 WIB pagi hari hingga selesai.

Bupati Batubara Ir Zahir M,AP mengajak seluruh ASN atau PNS ditahun 2023 dapat bekerja secara epektif saling bergotong royong dan berkaborasi. Selain itu Bupati juga menghimbau seluruh ASN yang ada di kabupaten Batubara saling menjaga kekompakan. Karena jika hal ini dapat terjaga dengan baik maka pembangunan kabupaten Batu Bara dapat cepat terlaksana.

Dalam apel gabungan perdana di tahun 2023 ini, Bupati ingin para ASN saling tidak menjelekan satu sama lain, baik itu atasan maupun bawahan, saling menjaga etika dan semakin giat lagi dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Intinya ditahun 2023 ini bupati ingin bekerja yang sepenuhnya.
Saling bergotong royong, demikian sampaikan oleh bupati Batubara Ir H Zahir MAP di depan seluruh PNS maupun para Honorer kabupaten Batubara agar saling berkaborasi satu sama lain.

(Liputan Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *