Kaban BPBD Labuhanbatu Berikan Pengarahan dan Motivasi Buat SATGAS dan ASN Diawal Tahun 2023

GANTARI.ID, LABUHANBATU – Dalam rangka awal tahun 2023 dan hari pertama para satgas honorer BPBD labuhanbatu bekerja,Kaban BPBD labuhanbatu Drs.Darwin Yusma M.AP mengapelkan seluruh satgas dan ASN di halaman kantor BPBD labuhanbatu Senin 9 januari 2023.

Kaban BPBD labuhanbatu,mengajak sekaligus memberikan arahan dan bimbingan kepada satgas honorer di lingkup kantor BPBD, agar di awal tahun 2023 ini kita lebih bersemangat,dalam melaksanakan tugas dan kegiatan yang sudah di atur dan diagendakan,beliau juga berpesan tetap disiplin dalam bekerja dan jaga kekompakan ketika melaksanakan tugas di lapangan.,

Darwin juga berpesan di tahun 2023 ini BPBD harus melakukan perubahan yang lebih baik lagi kedepan.sehingga dapat di terima oleh masyarakat dan bisa melayani masyarakat yang tertimpah musibah dan bencana.tutup nya.

Hari pertama bekerja ini di isi dengan kegiatan bersih bersih kantor BPBD dan jalan santai mengelilingi kantor bupati labuhanbatu terpantau di lapangan keadaan aman dan tertib melaksanakan kegiatan. (Addara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *