NAINGGOLAN: Ulang Tahun ke 27 Tahun PUNGUAN NAPOSO PARSADAAN TOGA NAINGGOLAN

BATAM, Suaraikn.comPUNGUAN NAPOSO PARSADAAN TOGA NAINGGOLAN BORU, BERE se-BARELANG merayakan Ulang Tahun ke 27 Tahun, perayaan ini diadakan sabtu (30/9/23) dan minggu (1/10/23) bertempat di Cafe Martabe, Batu Aji – Batam. Acara Perayaan Ulang Tahun dimulai pagi hari hingga malam hari.

Acara Perayaan Ulang Tahun dimeriahkan dengan BORU dan BERE yang berpakaian khas adat Batak, tarian TOR-TOR ikut menghiasi meriahnya Perayaan Ulang Tahun ke 27 ini. Pada perayaan kali ini CIKO ARNOLD NAINGGOLAN yang juga BACALEG DPRD KOTA BATAM DAPIL 5 BATU AJI berkesempatan memberikan lelang ikan Mas Arsik yang adalah makanan khas terkenal suku Batak Toba kepada KETUA BP. JOHANNES ADIRIANTO NAINGGOLAN dan juga memberikan lelang ikan Mas Arsik kepada KETUA PANITIA ROBERT TULUS NAINGGOLAN. ‘ini suatu kehormatan untuk saya diundang datang ke Perayaan Ulang Tahun yang ke 27 Tahun Naposo Nainggolan Boru, Bere se Barelang, dan sebagai tanda kasih, saya ingin memberikan 2 lelang ikan mas arsik kepada ketua Nainggolan dan Ketua Panitia, kiranya bisa menjadi berkat’ ujar Ciko Arnold Nainggolan kepada media.

Pada Perayaan Ulang Tahun ke 27 PUNGUAN NAPOSO PARSADAAN TOGA NAINGGOLAN BORU, BERE se-BARELANG kali ini dilaksanakan juga Ibadah Pengucapan syukur sebagai ungkapan syukur kepada TUHAN bahwa karna  penyertaan TUHAN saja acara ini bisa berlangsung meriah dan sukses diadakan di Batu Aji, Batam. Dengan mengangkat ThemaSehati Sepikir” dan Sub Themahendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kash, satu jiwa, satu tujuan, dengan tidak mencari kepentingan sendiri atau puji-pujian yang sia-sia.(Filipi 2:2b-3a). Dengan diadakannya kegiatan ini tali kasih dan kekompakan Naposo Nainggolan akan semakin kuat dan semangat kekeluargaan saling membantu dan solidaritas terhadap sesama semakin peduli.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *