Kadis Pendidikan Bersama Kepala Sekolah Salurkan Santunan Kepada Siswa SD Korban Kebakaran

GANTARI.ID, LABUHANBATU – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten labuhanbatu Asrol Aziz Lubis SE MAP Bersama Kepala Sekolah menyalurkan Santunan kepada siswa siswa korban Kebakaran yang menembah ilmu SD Negeri 10 Rantau Selatan 3 orang siswa dan SD Negeri 07 rantau utara 2 orang siswa masing masing sebesar Rp. 8 juta persiswa.

Penyerahan santunan itu diserahkan langsung Kadis Pendidikan Asrol Aziz Lubus SE MAP yang di dampingi Ketua tim Penggerak PKK Dinas Pendidikan labuhanbatu Ny. Maimunah Asrol Aziz beserta kordinator wilayah ( Korwil) Rantau Utara dan Rantau Selatan dan ketua Pendidikan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten labuhanbatu diwakili Saiful Amri, Ritawati Spd selaku bendahara, Korwas dan juga ikut didampingi Kepala Sekolah SD Negeri 10 Maratimbo Harahap Spd dan kepala sekolah 07 Suhardi Spd serta Kamal Kasubag Umum Kepegawaian bersama staf, dan para kepala sekolah rantau selatan, rantau utara Perwakilan, Rabu (25/1/2023).

Kadis Pendidikan Asrol Aziz lubis SE MAP Dalam pidatonya mengatakan, santunan musibah kebakaran disalurkan kepada siswa yang di damping orang tua siswa yang ditimpa musibah kebarakan beberapa bulan yang lalu yang terjadi di jalan Kihajar Dewantara Kelurahan Slodengan Kecamatan rantau selatan Kabupaten labuhanbatu .

Asrol menyampaikan Tujuannya adalah turut ikut belasungkawa dan memberi motivasi agar anak anak kita tetap tabah dalam menghadapi cobaan serta tetap semangat dalam mengikuti pelajaran disekolah.

Dikatakannya, keluarga besar Dinas Pendidikan sebelumnya memberikan bantuan di Sei berombang kepada 4 siswa dan pegawai korwil , guru honorer yang mengajar di SD Negeri 03 Panai Hilir.

Kemudian sebut Asrol , bantuan berupa pakaian dan lainnya dan dberikan santunan sejumlah Rp.11.300.000 juta.

“Semua kita tidak menghendaki musibah kebakaran ini. Namun semua itu adalah gerak dari Yang Maha Kuasa dan harus tabah menghadapi ujian ini,” tuturnya.

Asrol juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kepedulian yang sangat besar dalam membantu saudara saudara kita semoga kebaikan kita semua dibalas oleh Allah Swt sebagai amal ibadah. (Addara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *