MWC NU LABUHAN DELI MENDAPAT AWARD HARLAH 1 ABAD NU DELI SERDANG, CAMAT LABUHAN DELI EDY S, SIREGAR APRESIASI

GANTARI.ID, LUBUKPAKAM – 8 Februari 2023, Harlah 1 Abad NU yang dilaksanakan PCNU Deli Serdang di Lubuk Pakam dilaksanakan dengan penuh Khidmat beristighosah dan sangat meriah, hadir pada acara tersebut Bapak Bupati Deli Serdang Ayahanda H. Ashari Tambunan,, Bapak Wakil Bupati Deli Serdang H. Yusuf Siregar dan Sekda Kabuoaten Deli Aerdang H. Timur Tumanggor rombongan Bapak Bupati Deli Serdang disambut dengan Shalawat Nabi dan lagu Syubbanul Wathan dengan semangat yang dinyanyikan oleh kader NU dan Banser, dimana Banser merupakan penjaga NKRi dan pengawal para Ulama.

“Mendikdayakan Nahdlatul Ulama menjemput abad kedua menuju kebangkitan baru” itu lah tema harlah 1 Abad NU. 16 Rajab 1344 H – 16 Rajab 1444 H. Bapak Bupati Deli Serdang menghimbau kepada seluruh kader NU agar bener bener berkhidmat dan mengabdi pada perkumpulan Ulama ini dengan mensyiarkan ajaran Islam Ahlussunah wal Jama’ah Annahdly di seluruh penjuru Deli Serdang agar kita semua mendapatkan keberkahan. Dalam acara harlah 1 Abad NU PCNU Deli Serdang juga memberikan AWARD kepada Pengurus MWC NU di Deli Serdang yang telah sungguh sungguh mensyiarkan ajaran islam Ahlussunah Wal Jama’ah Annahdly dalam menjalankan amanah perkumpulan Ulama dan melaksanakan kegiatan amaliyah NU di MWC NU masing masing. Pengurus MWC NU kecamatan Labuhan Deli salah satu MWC NU yang menerima AWARD dari pengurus PCNU Deli Serdang, semangat MWC NU Labuhan Deli sangat luar biasa telah melakukan konsolidasi organisasi yaitu membentuk pengurus Ranting NU diseluruh kecamatan Labuhan yang dinakhodai oleh Rois Syuriah KH Parlindungan Batubara dan Ketua Tanfidz Alustadz H. Mukhtar Sikumbang, Camat Labuhan Deli Edy S, Siregar mengapresiasi penerimaan AWARD tersebut dan mengucapkan terima kasih yang kepada PCNU Deli Serdang atas penghargaan yang diberikan kepada Pengurus MWC NU Labuhan Deli, kami bangga dengan semangat juang PCNU Deli Serdang yang dinakhodai oleh Rois Syuriah KH. Amir Panatagama dan Ketua Tanfidz Bapak H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP yang telah bejuang menjadikan PCNU Deli Serdang Perkumpulan Ulama yang besar di kabupaten Deli Serdang.

Dengan tema Mendikdayakan NU menjemput Abad kedua menuju kebangkitan baru kami yakin PBNU mampu menjadikan NU perkumpulan Ulama yang membawa Rahmatan lil Alamin.
Dan Camat Labuhan Deli siap mendukung serta mensupport pengurus MWC NU Labuhan Deli dalam mensyiarkan Amalaliyah NU di Kecamatan Labuhan Deli Ucap Edy S Siregar yg juga Bendahara PW. Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (SNNU) Sumut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *