DPC PERADI MEDAN Gelar Kegiatan Lari Maraton

GANTARI.ID, MEDAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PERADI MEDAN menggelar kegiatan lari maraton pada Minggu (26/2/2023). Ketua DPC PERADI Kota Medan Dr.Azwir Agus,S.H.,M.Hum dalam kata sambutannya mengatakan melalui kegiatan ini diharapkan bisa dirajut semangat kebersamaan dan kekompakan kita seluruh pengurus dan anggota DPC PERADI MEDAN, masih dalam sambutannya Azwir mengatakan akan ada kegiatan-kegiatan olahraga selanjutnya yang sudah di agendakan seperti senam aerobik dan pertandingan golf, Kegiatan maraton yang menempuh rute sepanjang 5 km yang dimulai dari titik start GEDUNG PERADI MEDAN Jl. Sei Rokan No.39 , Jl. Sei ular baru, Jl.Sei Serayu, Jl. Abdullah Lubis, Jl. KH.Wahid Hasyim, Jl. Gajah mada, Jl. Sei Batanghari, Jalan Sei ular baru dan kembali ke GEDUNG PERADI MEDAN Jl. Sei Rokan No.39 sebagai titik finish, kegiatan ini diikuti oleh puluhan peserta.

Dalam kesempatan yang sama Gonzales Sirait selaku Ketua Panitia dalam kata sambutannya mengucapkan syukur karena kegiatan berjalan dengan baik sesuai dengan harapan, Kegiatan ini sukses diselenggarakan dan menuai antusiasme yang tinggi dari para peserta berkat semangat seluruh panitia.

Masih dilokasi yang sama awak media sempat mewawancarai Advokat Bung Raja yang terlihat mengikuti lima lari marathon tersebut, Bung Raja mengatakan kegiatan-kegiatan positif seperti ini Harus sering dilakukan karena kegiatan seperti ini banyak sekali manfaatnya, salah satunya dapat mempererat silaturahmi sesama advokat yang tergabung dalam DPC Peradi Medan,pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *