Kapolres Bengkalis di Dampingi Kapolsek Bantan Turun Langsung Padamkan Api Kebakaran Hutan di Kecamatan Bantan

GANTARI.ID, BENGKALIS – Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro,S.H,S.I.K,M.H Turun langsung padamkan Kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di desa Kembung Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, pada hari Sabtu 18 Maret 2023.

Bersama Personil dan Para Pejabat Polres Bengkalis di dampingi oleh Kapolsek Bantan langsung membawa Peralatan yang telah disiapkan untuk melakukan Pemadaman di tempat titik Hotspot Kebakaran Hutan yang berlahan gambut.

Track hutan yang sangat lebat tidak menjadikan ini suatu Halangan untuk Kapolres Bengkalis bersama Anggota nya untuk memadamkan Api.

Setibanya dilokasi Kapolres Bengkalis langsung melakukan Penyemprotan untuk memadamkan api yang mengakibatkan kebakaran di lahan Hutan desa Kembung luar kecamatan Bantan, menggunakan alat yang telah disediakan.

Personil Polres Bengkalis saling kerja sama dalam melakukan kegiatan pemadaman Personil Polsek Bantan yang mana selalu siap dalam Melaksanakan Pemadaman.

Perkiraan Kemarau panjang yang akan terjadi ditahun 2023 Polres Bengkalis dalam hal ini akan selalu siap dalam Mencegah Kebakaran Hutan dan Lahan Khususnya, apalagi yang berlahan gambut di Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan pemadaman di Desa Kembung akan terus dilanjutkan sampai api benar-benar padam. (Rillis/ ZN.RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *