Direktur RSUD Kabupaten Bekasi Yang Baru Komitmen Tingkatkan Pelayanan Prima Di Era Digitalisasi.

GANTARI. ID KAB BEKASI, Sesuai Surat Keputusan Bupati No KP. 03.03 ) Kep. 320.BKPSDM/2023 tanggal 13 Maret 2023 dan dilantik pada 14 Maret 2023 akhirnya Direktur RSUD Kab Bekasi di jabat oleh Dr. Arief Kurnia MARS yang sebelumnya juga telah memimpin RSUD Kab Bekasi sebagai pejabat sementara ( PJS ). Dengan pengangkatan ini diharapkan Direktur definitif dapat langsung bekerja. Hal senada juga di nyatakan oleh Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan pada saat pelantikan beberapa waktu lalu agar penyerapan anggaran dimaksimalkan dan para pejabat bekerja dengan perjuangan dan memegang prinsip dan bekerja sesuai aturan demi pelalayanan serta pengabdian kepada masyarakat tegasnya (14/03/2023 ).

Sementara itu dr Arief  Kurnia MARS dibeberapa kesempatan menyatakan bahwa RSUD Kab Bekasi akan dimaksimalkan menjadi Rumah Sakit rujukan bagi pasien mandiri maupun subsidi dengan mengutamakan pelayanan Prima berbasis data dengan sistem digitalisasi. ” Kami bertekad untuk melayani masyarakat dengan pelayanan maksimal( Prima) dan berusaha untuk meningkatkan sistem pelayanan dengan pengembangan teknologi “ tegasnya.

Perlu diketahui dalam beberapa tahun ini setelah  Dr Sumarti MKes  Direktur sebelumnya yang sudah pensiun beberapa tahun lalu Direktur RSUD Kabupaten Bekasi dijabat oleh pejabat sementara ( PJS) kurang lebih sudah 3x mengalami pergantian.
Untuk itu dengan pengangkatan ini Direktur RSUD Kab Bekasi dr Arief Kurnia MARS mampu memimpin rumah sakit plat merah ini dengan lebih baik dan Prima serta menjadikan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD Kab Bekasi sehat dan selalu berkembang positif.

(PATUPA PAKPAHAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *