Apa Kabar Dian Piesesha Penyanyi Top Era 1980-an, Kini Tampil Berhijab Masih Cantik di Usia 63 Tahun

GANTARITV.IDSejak era 80-an, industri musik Indonesia diramaikan dengan kehadiran penyanyi-penyanyi dengan suara terbaiknya. Salah satunya adalah Dian Piesesha yang namanya bersinar di masa itu.

Di era itu, Dian Piesesha memiliki sejumlah single hits yang dicintai oleh masyarakat. Beberapa di antaranya yakni Aku Cinta Padamu, Asmaraku, Perasaan, dan Engkau Segalanya Bagiku.

Lantas, apa kabar Dian Piesesha penyanyi top era 1980-an? Berikut informasi selengkapnya seperti dirangkum pada Jumat (28/4/2023).

Kabar Dian Piesesha penyanyi top era 1980-an

Meski saat ini sudah jarang muncul di layar kaca, namun pemilik nama asli Diah Daniar ini masih sering mengisi beberapa program acara sebagai bintang tamu. Penampilannya juga kini berubah dalam balutan hijab.

1. Kini tampil dalam balutan hijab

Penampilan Dian Piesesha kini terlihat berubah. Dia terlihat mengenakan hijab. Foto-fotonya banyak dia bagikan di Instagram pribadinya. Meski dalam balutan hijab, namun gayanya tetap stylish.

2. Menginjak usia 63 tahun

Saat ini Dian sudah menginjak usia 63 tahun. Meski sudah melebihi setengah abad namun penampilannya tetap terlihat sehat dan bugar. Bahkan dia banyak menjalani berbagai aktivitas yang dia bagikan di media sosialnya.

3. Masih aktif sebagai penyanyi

Meski kini wajahnya sudah jarang muncul di layar kaca, namun Dian masih aktif sebagai penyanyi. Bahkan pada Maret lalu dia baru saja merilis single religi terbaru bertajuk Cinta-Mu.

4. Hobi liburan

Di Instagram pribadinya Dian juga banyak membagikan aktivitasnya saat liburan. Mulai dari ke luar kota hingga luar negeri.

5. Kini menjadi seorang nenek

Usai bercerai dari Waskito pada 2003 silam, wanita kelahiran 9 Maret 1960 ini menjadi seorang single parent dari dua orang anak.

Kini kedua anaknya sudah menikah dan memiliki anak.  Dilihat dari Instagram pribadinya, Dian banyak menghabiskan waktu bersama anak dan cucunya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *