Sahrul Gunawan Siap Nikahi Kekasih Hati, Sudah Fitting Baju Pengantin di Rumah Melly Goeslaw

GANTARITV.IDKebahagiaan tengah dirasakan Sahrul Gunawan. Aktor lawas sekaligus politisi ini sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan dengan kekasih hatinya, Dine Mutiara.

Sahrul Gunawan bahkan sudah tak malu-malu lagi membagikan tentang persiapan pernikahannya di media sosial. Terbaru, bintang sinetron Jin dan Jun ini mengungkapkan, bahwa dia telah melakukan fitting baju pengantin.

Fitting baju pengantin tersebut dilakukan di rumah sahabatnya, Melly Goeslaw. Sahrul terlihat bahagia lantaran di momen istimewanya ini, sahabatnya bersama sang suami, Anto Hoed, ikut ambil bagian untuk memberikan masukan. 

Dalam postingan Instagramnya, Sahrul tampak berfoto bersama Melly sambil memamerkan jas yang masih dibungkus. Dia juga mengunggah serta beberapa foto dirinya sedang mencoba mengenakan jas yang dipersiapkan untuk hari bahagianya nanti.

“Terimakasih teh @melly_goeslaw sudah bersedia jadi bagian dari moment penting saya. Sampai fitting jas dari @sasdesigns pun dilakukan di rumah beliau, bareng mas @antohhoed milihin dasi yang buat dipake akad yang mana, resepsi yang mana, sepatu nu kumaha (sepatu yang sepetri apa),” kata Sahrul Gunawan dikutip dari postingan Instagram pribadinya, Senin (1/5/2023).

Selain membantu urusan persiapan penikahan, Sahrul juga mendapat wejangan mengenai kehidupan pernikahan. Apalagi, kedua sahabatnya yang juga sudah dianggap seperti kakaknya sendiri ini, telah mengarungi bahtera rumah tangga hampir 28 tahun. 

“Tentu saja banyak masukan dari kakak-kakak saya ini atas dasar pengalaman berumah tangga mereka yang sangat bermanfaat, panutan!” tulis Wakil Bupati Bandung ini.

Bersahabat selama 22 tahun, Sahrul juga mengaku bahwa Melly Goeslaw merupakan sosok yang sangat baik dan tak pernah berubah dari sejak pertama kali Sahrul mengenalnya.

Dia mengatakan, Melly adalah sosok yang selalu peduli dan tak masalah untuk ‘direpotkan’ oleh rekan-rekannya.

“22 tahun bersahabat dan tetap tidak berubah dari seorang @melly_goeslaw selain bodor pisan orangnya, juga selalu peduli terhadap teman dan mau ‘riweuh’ menggerakan orang-orang disekelilingnya untuk melakukan hal-hal baik,” kata Sahrul Gunawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *