Terlibat Dalam Sinetron Sayap Cinta Terindah, Rayn Wijaya: Relate Banget!

GANTARITV.IDAktor Rayn Wijaya turut terlibat dalam sinetron terbaru RCTI, Sayap Cinta Terindah. Sinetron ini menyuguhkan kisah keluarga yang menceritakan tentang keluarga dengan empat anak yang memiliki karakter berbeda-beda.

Sinetron tersebut mulai tayang perdana pada hari ini, Kamis, 4 Mei 2023. Rayn sendiri berperan sebagai Dhani Prakasa yang mempunyai tiga adik yakni David Daryanta (Jeff Smith) Ariel Rajendra (Sandy Pradana) dan Isyana Waranggana (Davina Karamoy).

Rayn Wijaya menjelaskan, karakter Dhani yang dikisahkan sebagai anak sulung yang selalu ingin melindungi ketiga adiknya, dengan tanggung jawab sebagai pemimpin.

“Episode pertama lebih ke pengenalan karakter masing-masing dan konflik di keluarga. Kalau aku menjadi Dhani sosok kakak pertama, taking care adik-adiknya,” kata Rayn Wijaya di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (4/5/2023).

Meski bukan merupakan anak pertama di keluarganya, Rayn Wijaya merasa karakter Dhani begitu mirip dengan kehidupannya. Sebab, sebagai anak lelaki tertua di keluarganya dengan kondisi sang ayah yang telah tiada, dia mengambil peran sebagai sosok pemimpin.

“Aku anak cowok paling besar, aku enggak punya ayah juga jadi ngerasa relate banget sama karakter Dhani,” katanya.

Meski terbilang baru dipersatukan menjadi kakak beradik, keempatnya terlihat begitu kompak dan tak canggung memperlihatkan chemistry layaknya kakak beradik. Davina Karamoy pun mengaku puas usai menyaksikan episode pertama.

“Alhamdulillah puas sama hasilnya juga,” kata Davina Karamoy.

Sayap Cinta Terindah berkisah tentang kehidupan empat orang kakak beradik,  Dhani Prakasa (Rayn Wijaya) anak sulung di keluarga, David Daryanta (Jeff Smith) anak kedua, Ariel Rajendra (Sandy Pradana) anak ketiga dan Isyana Waranggana (Davina Karamoy) si bungsu dan satu-satunya perempuan di keluarga. 

Mereka memiliki karakter yang berbeda, mewakili posisi masing-masing di keluarga. Anak pertama sebagai pemimpin yang selalu merasa ingin melindungi adik-adiknya, anak kedua yang seringkali merasa diacuhkan dengan sifat bengal yang berbeda dengan anak lainnya.

Kemudian, anak ketiga yang periang dan selalu sayang dengan keluarganya serta anak bungsu yang seringkali manja dan tentunya dilindungi oleh kakak-kakaknya. Seperti apa hubungan keempatnya dan seperti apa permasalahan yang mereka hadapi? Ikuti kisahnya dalam sinetron Sayap Cinta Terindah yang tayang setiap hari di RCTI pukul 18.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *