Gugat Cerai Inara Rusli, Virgoun Ternyata Tak Pulang ke Rumah Usai Bukti Perselingkuhan Dibongkar Istri

GANTARITV.IDMusisi Virgoun akhirnya resmi melayangkan gugatan cerai kepada sang istri, Inara Rusli ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Kamis (4/5/2023). Hal tersebut sesuai dengan pernyataan sang kuasa hukum, beberapa hari yang lalu.

Melayangkan gugatan cerai, Virgoun sendiri tak mendatangi pengadilan. Sang vokalis Last Child ini hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Wijayano Hadisukrisno dan Adrianus Agal.

Di momen ini, sang kuasa hukum juga membeberkan fakta mengejutkan. Ternyata, setelah isu perselingkuhan itu mencuat, Virgoun tak lagi pulang ke rumah. Wijayano Hadisukrisno bahkan menegaskan bahwa kliennya dan Inara sudah pisah rumah.

“Sudah pisah ya kalau dari keterangannya sejak kejadian ini muncul. Untuk detailnya kan sama Bang Sandy tuh. Jadi sejak awal ini muncul sudah tidak serumah,” katanya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Kamis.

Meski begitu, Kris mengaku tidak mengetahui pasti di mana tempat tinggal kliennya saat ini. “Saya enggak tahu, tapi yang jelas masih di sekitaran Jakarta Barat,” ujar dia.

Sebagaimana diketahui, Virgoun mantap menceraikan Inara Rusli setelah sang istri menyebutnya telah berselingkuh dengan perempuan berinisial TAA. Bukti-bukti tersebut pun dibagikan Inara di media sosial Instagramnya.

Virgoun juga disebut sudah melakukan hal serupa selama hingga beberapa kali. Ayah dari tiga anak itu pun sudah mengakui kesalahannya.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak tak bersalah yang ikut terseret atas masalah keluarganya itu. “Mudah-mudahan saya masih diberi kesempatan untuk memperbaiki semua kesalahan dan menjadi manusia yang lebih baik lagi,” kata Virgoun dalam video klarifikasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *