Jaga Kekompakan Personel, Kodim 0504/JS Dengan Bermain Sepak Bola

GANTARITV.ID Jaksel – Dalam rangka membina keakraban, keharmonisan dan kekompakan seluruh personil Kodim 0504/Jakarta Selatan bermain Sepak Bola bersama bertempat di lapangan A.Yani Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Jum’at (5/5/23).

Kegiatan tersebut Dandim diikuti oleh Dandim 0504/JS Kolonel Arh Redinal Dewanto., S.Sos,. M.I.Pol beserta Para Danramil, para Perwira Staf dan anggota Kodim 0504/Jakarta Selatan.

Saat selesai melaksanakan olahraga bersama Dandim 0504/JS Kolonel Arh Redinal Dewanto., S.Sos,. M.I.Pol menyampaikan berolah raga agar tubuh/fisik kita tetap sehat dan selalu bugar, serta menjaga keakraban, keharmonisan dan kekompakan seluruh personil Kodim 0504/Jakarta Selatan.

“Kegiatan olahraga bersama ini akan memberikan dampak positif berupa terjalinnya keharmonisan dan kerjasama yang baik serta selalu solid dan kompak dalam setiap pelaksanaan kegiatan maupun tugas,” ungkapnya.

“Selain itu dengan rutin berolah raga setamina fisik kita akan terjaga, mudah mudahan kita selalu diberikan kesehatan kekuatan dan semangat sehingga dalam melaksanakan tugas maupun tanggung jawab selalu berjalan baik dan lancar”,pangkas Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *