Silaturahmi Danramil 02/Matraman Kodim 0505/JT Bersama Walikota Jakarta Timur, Berikan Santunan Anak Yatim

GANTARITV.ID Jakarta Timur – Upaya meningkatkan tali silaturahmi, Danramil Mayor Arm Ahmad Budiman, S.Sos., M.Si, Babinsa Serda Kasun dan Serka Agus menghadiri kegiatan Halal Bihalal bersama Walikota Jakarta timur memberikan santunan kepada Anak Yatim bertempat di Masjid Nurus Sa’adah RW.10 Kelurahan Palmeriam Kecamatan Matraman, Jumat (05/05/23).

Pada kegiatan Silaturahmi Halal Bihalal 1 Syawal 1444H mengatakan, di Hari Kemenangan ini menjadi moment terbaik untuk bersilaturahmi antara Apkowil bersama Pemerintah daerah, dalam hal ini Walikota, Kecamatan dan Kelurahan untuk saling Maaf-memaafkan dan juga berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Dalam momentum 1 Syawal 1444 H ini, Danramil bersama Walikota, Camat dan Perwakilan Polsek selain Halal Bihalal juga memberikan santunan anak yatim sebagai wujud kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan.

“Anak yatim piatu merupakan amanah yang Allah SWT berikan, Mereka diamanahkan untuk disantuni dan menjadi perhatian kita semua untuk mengayomi serta memberikan bantuan untuk kebutuhan anak yatim tersebut.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi anak yatim yang menerimanya dan dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya.

Hadir pada Giat tersebut Walikota Jakarta timur M. Anwar, MAP. , Danramil Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S.Sos., M.Si, Camat Matraman, Lurah Palmeriam, Kanit Binmas Polsek Matraman, Babinsa, Ketua RW.10, Pengurus dan DKM Masjid Nurus Sa’adah dan Anak Yatim warga Palmeriam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *