Polisi Sahabat Anak, Polisi Berbagi Keceriaan dan Edukasi bersama PAUD Mawar Asih Jatiasih

GANTARITV.ID BEKASI – Edukasi kepada Anak sejak dini bahwa Tugas Polisi sebagai Harkamtibmas dan dalam tugasnya sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom Masyarakat juga Polisi sebagai sahabat anak dikenakan kepada anak anak di PAUD Mawar Asih, Jatiasih, Jumat (5/5/2023).

Dalam kegiatan Polisi Sahabat Anak, Polsek Jatiasih melalui Aiptu Umi Reswati sebagai Panit Binmas dan Aipda Sulis B personil unit Lantas Polsek Jatiasih di PAUD Mawar Asih edukasi tentang Polisi sebagai Sahabat Anak.

Edukasi yang dilakukan dengan belajar dan bermain dengan materi Pak Polisi dan Ibu Polwan yang sayang anak, Aiptu Umi Reswati dan Aipda Sulis B mengajak anak bernyanyi dan bermain game yang mengenalkan Polisi dan tugasnya.

Anak – anak PAUD Mawar Asih yang pada kesempatan tersebut mengenakan seragam polisi cilik juga diajak menaiki kendaran operasional Polisi serta memberikan oleh – oleh kepada anak – anak didik PAUD Mawar Asih.

Keceriaan dari anak anak PAUD Mawar Asih terlihat dan sangat senang dengan kehadiran personil Polsek Jatiasih dalam kegiatan Polsanak di PAUD Mawar Asih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *