Sahrul Gunawan Nikahi Dine Mutiara Hari Ini: Doain Ya

GANTARITV.IDKebahagiaan tengah dirasakan artis lawas era 2000-an, Sahrul Gunawan. Bintang sinetron Jin dan Jun tersebut melepas status dudanya pada hari ini, Sabtu (6/5/2023).

Ya, Sahrul Gunawan mantap menikahi kekasih hatinya, Dine Mutiara. Kebahagiaan ini pun turut dirasakan orang-orang terdekat Sahrul, tak terkecuali Melly Goeslaw yang membagikan kabar gembira itu di media sosial Instagramnya.

Sehari menjelang pernikahan Sahrul Gunawan, Melly mengunggah video sang sahabat dan turut meminta doa untuk hari bahagianya. Dalam video yang diunggah kemarin, Jumat (5/5/2023), Wakil Bupati Bandung itu terlihat mencoba peci yang akan dikenakannya saat akad nikah. Melly Goeslaw pun meminta kepada para pengikutnya di Instagram agar mendoakan kelancaran pernikahan Sahrul Gunawan.

“Bismillaaaah yaa , doakan yaaa semuanyaa minta doa yang baik banget untuk kelancaran pernikahan sahabatku @sahrulgunawanofficial,” kata Melly Goeslaw, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Sabtu (6/5/2023).

Sahrul Gunawan yang terlihat begitu semringah jelang hari pernikahannya juga minta doa agar pernikahannya hari ini berjalan lancar. “Doain ya semoga besok lancar,” kata Sahrul Gunawan.

Seperti yang diketahui, Sahrul Gunawan mengungkap sosok tambatan hatinya baru ke publik setelah betah menduda selama tujuh tahun. Perempuan bernama Dine Mutiara ini diketahui merupakan CEO di sebuah rumah sakit. 

Tak lama berselang usai mengungkap hubungan asmaranya, Sahrul Gunawan juga membocorkan bahwa dirinya akan segera menikahi kekasihnya itu. Dia bahkan mengunggah persiapan pernikahannya dengan Dine Mutiara di Instagram.

Jelang menikah, Sahrul juga mengunggah potret manis berdua dengan sang kekasih. “Jalan-jalan sama calon…” tulis dia di keterangan foto Instagramnya, beberapa hari yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *