Hari Buruh Di Bekasi, Polsek Bantargebang Gelar Monitoring Pemberangkatan Buruh ke Alun – Alun Bekasi

GANTARITV.ID BEKASI — Dalam rangka Hari Buruh untuk Kota Bekasi yang dipusatkan di alun alun M. Hasibuan, Kota Bekasi, Polsek Bantargebang melaksanakan monitoring terhadap pemberangkatan buruh dari serikat pekerja dari beberapa serikat pekerja buruh di Bantargebang, Sabtu (6/5/2023).

Wakapolsek AKP M.Sahari SH mengatakan, kegiatan monitoring tersebut bertujuan sebagai bentuk pelayanan pihak Kepolisian terhadap massa buruh dalam rangka memperingati Hari Buruh atau May Day di Kota Bekasi. Dia katakan Polsek Bantargebang sudah menempatkan anggotanya di titik kumpul pemberangkatan agar berjalan aman dan kondusif.

“Adapun titik kumpulnya di Depan PT padmasode jalan raya Narogong dengan rute jalan raya Siliwangi, jalan raya rawa panjang, jalan RA Kartini, jalan Hasibuan, jalan veteran, dengan jumlah massa sebanyak lebih kurang 206 orang,” ujar wakapolsek AKP M.sahari SH

Dijelaskan wakapolsek, sekira pukul 08.00 Wib massa buruh yang tergabung di serikat pekerja FSBDSI Dan GSBI bergerak menuju titik kumpul di Alun alun alun kota Bekasi menggunakan mobil dan sepeda motor.

Harapannya dengan adanya kegiatan monitoring ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta memberikan himbauan agar acara disana berjalan aman dan kondusif serta menghindar provikasi dari yang tidak bertanggungjawab,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *