Patroli Cipkon dan Sambang Warga, Kapolsek Bekasi Utara Monitoring Kamtibmas di wilayah RW 18 Teluk Pucung

GANTARITV.ID Kota Bekasi — Peningkatkan keamanan wilayah, Polsek Bekasi Utara kembali melaksanakan kegiatan patroli wilayah malam Minggu,Cipkon jaya 21, juga berdialog Bersama warga RW 18 taman wisma asri II. Serta menggelar Operasi Kejahatan jalanan (OKJ) bertempat di eks Giant wisma asri jalan perjuangan teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara. Sabtu (6/5/2023) malam.

Kegiatan berlangsung dipimpin Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan,A.SH.MM. didampingi Kanit Reskrim IPTU M.Y Saputra,SE. Dan anggota bhabinkamtibmas Aipda, Marwanto,Panit Intelkam, Muchtar,S, Kasie humas, Bripka Hendik, beserta jajarannya.

” Seperti biasa kami dari Polsek Bekasi Utara, secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli wilayah malam hari. bersama anggota yang terlibat dalam tugas malam ini, juga mitra kami Anggota pokdarkamtibmas. Bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Bekasi Utara,” Kata Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan, A SH.MM.

Lebih lanjut, dikatakan nya kegiatan yang rutin setiap malam hari, dengan menyisir beberapa titik-titik yang kerap diduga sering dijadikan Aksi kejahatan yang menggangu Kamtibmas.

“Kita sisir dari mulai Jalan perjuangan Summarecon Bekasi, jalan lingkar Utara,Sasak 45 Teluk Pucung, jln KH Tabrani Kaliabang, harapan jaya, Kaliabang tengah. Hingga menggelar Operasi kejahatan jalanan OKJ. dengan sasaran genk motor, minuman keras, senjata api, dan sejenisnya yang menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat KAMTIBMAS,” Ujar Kompol Arwan.

Selain itu, Kapolsek juga menyambangi warga RW 18 dengan berdialog secara langsung disambut oleh ketua RW 18, Nana supriyatna dan warga setempat. Beberapa pesan pesan dan himbauan yang disampaikan olehnya terkait Kamtibmas diwilayah taman wisma asri dan sekitarnya.

“Alhamdulillah malam ini,kita sambangi warga kongkow – kongkow bareng berdialog Bersama ketua RW 18 dan warga sekitar. Apa yang menjadi kendala dilingkungan nya, kemudian kami berpesan agar menjaga situasi keamanan diwilayah masing-masing supaya aman dan kondusif,” Ucapnya.

Kapolsek juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat,apa bila ada hal hal yang menjadi kendala atau menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat KAMTIBMAS. silahkan laporkan kepada kami Polsek Bekasi Utara dengan nomor aduan yang sebelumnya sudah di share melalui anggota bhabinkamtibmas.

Ada pun yang terlibat dalam kegiatan Patroli wilayah Cipkon jaya 21 malam Minggu dinihari, sebanyak 23 anggota Polsek Bekasi Utara dan anggota pokdarkamtibmas , berlangsung aman kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *