Kodim 0504/Jakarta Selatan Gelar Upacara Korp Raport Dua Anggota Pindah Satuan

GANTARITV.ID Jaksel, — Komando Distrik Militer 0504/Jakarta Selatan, menggelar upacara Korp Raport Pindah Satuan Bintara dan Tamtama Kodim 0504/JS yang dilaksanakan di Aula Makodim 0504/JS, Kebayoran Lama Jaksel, Jumat 12 Mei 2023.

Korp Raport pindah satuan di pimpin langsung oleh Komandan Distrik Militer 0504/JS, Kolonel Arh Redinal Dewanto S.sos, M.I.Pol., dihadiri Para Danramil, Perwira Staf serta anggota Kodim 0504/JS. Personil yang pindah satuan adalah sertu Ahadi wibowo yang pindah satuan ke Mabes TNI, dan juga kopda Andi Suswanto yang pindah satuan ke Kodam IV Diponegoro.

Dalam sambutannya, Dandim 0504/JS Kolonel Arh Redinal Dewanto S.sos, M.I.Pol., meyampaikan “Dalam lingkup organisasi, khususnya di lingkungan jajaran TNI Angkatan Darat, proses pindah tugas merupakan bentuk pembinaan jenjang karier sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan organisasi TNI AD.

“Semoga pengalaman selama berdinas di Kodim 0504/JS dapat menjadi bekal di satuan baru, sehinggah nantinya mampu menjalankan tugas bengan baik”lanjut Dandim.

“Saya selaku pribadi dan Komando mengucapkan terimakasih atas pengabdian Sertu Ahadi Wibowo, dan juga Kopda Andi Suswanto selama bertugas di Kodim 0504/JS, jaga Komonikasi dan jalin terus tali silaturrahmi”Tutup Dandim 0504/JS Kolonel Arh Redinal Dewanto S.sos, M.I.Pol.,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *