Malam Pelayanan Halo Polisi Polsek Pasar Minggu, Kegiatan Silahturahmi dalam Mendengar Mencatat dan Mencari Solusi warga Jatipadang

GANTARITV.ID JAKARTA – Polisi Sektor (Polsek ) Pasar Minggu Polres Metro Jakarta Selatan, Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan malam pelayanan halo polisi dengan silahturahmi bersama warga dalam Mendengar Mencatat dan Mencari Solusi bersama warga Jati Padang bertempat di Ruang Majelis Ta’lim Ukhuwah Islamiyah Jl. Pejaten Raya Rt. 013/002 Jati Padang Pasar Minggu Jakarta Selatan, Jumat (13/5/2023).

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Rusit Malaka S.H.I, M.H, dalam sambutannya kepada warga Jati padang mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendengar Mencatat dan mencari solusi keluh kesah warga secara langsung apa yang menjadi permasalahan warga khususnya warga Jati padang, Pasar Minggu dalam kunjungan malam ini.

Selanjutnya, Kapolsek Pasar Minggu menjelaskan kegiatan Malam pelayanan halo polisi merupakan program Kapolda Metro Jaya dan Kapolres Jakarta Selatan dengan datang, memdengar mencatat dan mencari solusi keluh kesah warga terutama permasalahan kamtibmas diwilayahnya sehinga bisa diberikan solusinya.

“Disini saya akan menyampaikan Program program kerja Pimpinan Kami Bpk. Kapolda Metro Jaya dan Bpk. Kapolres Metro Jakarta Selatan, mungkin Bapak Bapak Rw dan Ketua Rt sudah pernah mendengar bahwa setiap hari senin melaksanakan Malam Pelayanan, atau sekarang ada istilah baru yang kebetulan Bpk. Kapolda kita baru Bpk. Irjen Pol Karyoto, Bpk. Wakapolda kita juga baru Bpk. Brigjend Pol Suyudi Ario Seto, semua pimpinan kita Baru, Kami diperintahkan Pimpinan untuk selalu dekat dengan Masyarakat, dari tingkat Rt, Rw, Kelurahan sampai Kecamatan, wajib hukumnya kami menyampaikan hal hal berkaitan dengan Kamtibmas kepada Masyarakat,” ujarnya.

Rusit lanjutkan perjuangan Kami selaku petugas Kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas turut mengajak warga untuk mejaga Kamtibmas, tanpa ada bapak bapak sekalian pihak Kepolisian tidak akan mampu menghadapi kejahatan yang semakin meningkat, dan semakin canggih, kita lihat jaman sekarang di Medsos, sungguh luar biasa.

Rusit mengharapkan, peran dan bantuan dari Bapak bapak dan Ibu ibu dimulai dari diri kita sendiri untuk menjaga anak anak dan keluarga kita. Selalu berikan pengawasan dengan baik kepada putra putrinya. Saat ini kejahatan semua dari Hp, diharapkan Bapak dan Ibu selalu dekat dengan anak anak dan keluarganya. Mari kita jaga regenerasi kita.

“Saya mintakan kepada Bapak dan Ibu program program kami dari Kepolisian agar selalu didukung demi terciptanya rasa Aman, Tertib dan nyaman dilingkungan kita, kami meminta kepada Bapak Bapak kegiatan siskamling dilanjutkan,” ucap Rusit dalan sambutannya.

Dalam kegaitan tersebut dihadiri Bpk. Farid Rahman (Dewan Kota Jakarta Selatan), Bpk. Yandi (Kasi Ekbang Kel. Jati Padang), Bpk. Sulaeman (LMK 02 Kel. Jati Padang), Bpk. Hasyim Kuncoro (Pengurus Rw. 002 Kel. Jati Padang), Bpk. Ust. Istikori (Tokoh Agama), Bpk. H. Ahmad Fauzi (Ketua RT. 013/002 Jati Padang), Bpk. Abdul Rahman Effendi (Tokoh Masyarakat), Bhabinkamtibmas Kel. Jati Padang Aiptu Sriyanto, Babinsa Kel. Jati Padang Serda Surahman dan Warga lingkungan Rt. 013/002 Kel. Jati Padang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *