RESPON CEPAT LAYANAN PENGADUAN KAPOLRES METRO BEKASI KOTA

Spread the love

GANTARI.ID BEKASI – Masyarakat Kota Bekasi Benar – benar merasakan mamfaat adanya layanan pengaduan Kapolres Metro Bekasi Kota melalui saluran telp WA 0813 – 2636 – 1995.

Kejadian adanya keruskan roda mobil dari warga Kayuringin Jaya Bpk Hari yang melintas di jalan baru I Gusti Ngurai, Bekasi Barat menuju Jakarta mengakibatkan mobil yang dikendarainya menabrak medium jalan sehingga posisinya melintang menutup jalan, Kamis (25/5/2023) sekira pukul 13.20 wib.

Akibat kejadian tanpa menunggu lama, arus lalu lintas menuju Bekasi dan jakarta menjadi tersendat dan macet panjang.

Dalam kondisi demikian, Bpk Hari mengingat adanya layanan Pengaduan Kapolres Metro Bekasi Kota yang di akun IG. Humas Polres Metro Bekasi Kota langsung mengirimkan Lokasi dan Video kondisi kejadian laka lantas.

Tidak berapa lama kata Bpk Hari, Unit Lantas Polsek Bekasi Kota tiba dan langsung mengatur lalu lintas agar berjalan lancar. Dibantu dengan beberapa warga dan pengendara melakukan pemindahan posisi kendaraan yang melintang menjadi lurus sejajar jalan.

Selanjutnya, selesai menggeser posisi mobil minibus nissan miliknya, Mobil derek dari Satlantas Polres Metro Bekasi Kota tiba.

Setelah kemacetan terurai dan anggota lantas melakukan pendataan dan mencatat kronologis kejadian, mobil selanjutnya dilakukan penderekan ke bengkel terdekat kebetulan ada bengkel resmi Nissan disekitar jalan raya Sultan agung.

“Terimakasih Polres Metro Bekasi kota khususnya Kapolres yang merespon cepat pengaduan saya, semua biaya tidak ada pungutan dan gratis,” ucap Bpk Hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *