Prestasi Buruk, Jeep Tetap Hadiahkan Juventus Mobil Baru dengan Kemampuan Offroad Legendaris

GANTARITV.IDJeep Grand Cherokee 4xe tetap diserahkan untuk klub sepak bola Seri A Italia, Juventus. Padahal, Juventus saat ini tak bernasib baik dengan prestasi jebloknya.

Prestasi Juventus di Seri A Italia memang tidak istimewa karena terperosok ke peringkat tujuh dan jauh dari zona Piala Champions. Hal itu didapat setelah Juventus mengalami pengurangan 10 poin setelah Pengadilan Banding federal menjatuhkan vonis atas skandar akutansi palsu yang dilalukan manajemen Juventus.

Juventus terperosok ke peringkat ketujuh justru karena pengurangan 10 poin. Hal itu didapat setelah Pengadilan Banding Federal menjatuhkan vonis atas skandal akutansi palsu yang dilakukan manajemen Juventus.

Manajemen Juventus dinyatakan oleh pengadilan bersalah karena menggelembungkan biaya transfer secara artifisial untuk meningkatkan keuntungan modal. Beruntungnya, Jeep sebagai sponsor utama masih tetap setia.

Baru-baru ini mereka bahkan mengirimkan mobil baru, Jeep Grand Cherokee 4xe, buat seluruh pemain dan staff Juventus. Kok bisa?

“Jeep dan Juventus adalah pasangan yang sempurna karena Jeep adalah brand yang ikonik dan Juventus adalah tim sepak bola legendaris,” ujar Eric Laforge, Head of the Jeep di Italia.

Dia mengaku bangga Jeep bisa memberikan mobil Jeep grand Cherokee 4xe buat para pemain dan staff Juventus.

Pasalnya mobil SUV tersebut merupakan sebuah lambang penyempurnaan dan kecanggihan teknologi. Mobil itu menurutnya punya keseimbangan yang baik di jalan on-road dan off-road.

“Mobil ini memiliki DNA yang unik dari Jeep yakni kemampuan off-road yang legendaris,” jelasnya.

Diketahui kerja sama Jeep dan Juventus dimulai pada musim 2012-2013. Kerja saja tersebut akan berakhir pada musim 2023-2024. Dalam laman resmi Juventus disebutkan Jeep wajib memberikan banyak bantuan pada klub sepak bola yang berbasis di Turin, Italia itu.

Setiap musim, Jeep harus menggelontorkan dana sebesar 45 juta Euro atau setara Rp719,1 miliar. Selain itu mereka juga menyediakan mobil Jeep untuk para staff dan pemain Juventus.

Hanya saja Jeep tidak bisa menggunakan nama mereka di stadion milik Juventus. Pasalnya stadion tersebut sudah dibeli oleh perusahaan lainnya yakni Allianz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *