Bukan Cuma Mobil, Karoseri Bus Juga Ramaikan GIIAS 2023 untuk Pamerkan Bodi Baru

GANTARITV.IDBukan hanya mobil baru saja yang akan meluncur di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Pihak penyelenggara memastikan ada 3 karoseri bus yang akan meramaikan pameran otomotif tersebut.

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan digelar di ICE BSD City, Tangerang, pada 10-20 Agustus mendatang. Seperti diketahui, GIIAS menjadi salah satu ajang pameran internasional terbesar di Indonesia dengan memamerkan mobil dan motor, serta teknologi baru.

Tapi, perusahaan manufaktur karoseri bodi bus juga tak ingin melewatkan momen ini untuk memamerkan karyanya. Setidaknya, ada 3 karoseri yang dipastikan hadir, yakni Adiputro, Laksana, dan Tentrem, yang akan menempati Hall 2 ICE BSD City. Ketiga karoseri ternama di Indonesia itu akan memperkenalkan serta meluncurkan produk bodi bus terbaru mereka.

Untuk Adiputro, dipastikan karoseri asal Malang, Jawa Timur, ini akan meluncurkan produk terbarunya, yaitu bodi Jetbus 5. Ini merupakan generasi terbaru dari keluarga Jet bus milik karoseri Adiputro.

“Pastinya bentuknya berubah total, interiornya berubah. Saya belum dikasih lihat, karena Adiputro memang merahasiakan. Tapi yang jelas, lampu ganti total, kontur ganti total, interiornya juga ganti,” kata Direktur Utama PO SAN Kurnia Lesani Adnan kepada iNews.id di Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Pria yang akrab disapa Om Sani itu mengaku sudah memesan bus dengan bodi Jetbus 5 dengan sasis Scania K450 Euro 5 sebagai yang pertama di Indonesia. Bus ini akan dipajang di GIIAS 2023 pada booth Adiputro bersama dengan 7 bus lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *