Uji Keamanan di Dubai, Pria Ini Tinggalkan Mobil Rolls-Royce dengan Kunci Tergeletak di Kap Mesin

GANTARITV.IDKota Dubai di Uni Emirat Arab disebut-sebut sebagai kota teraman di dunia. Banyak yang bilang ji0ka ada yang ketinggalan barang di Dubai tidak perlu khawatir karena tak akan hilang.

Hal itu membuat penasaran pemilik akun TikTok Ayman_Yaman. Dia tertantang menguji keamanan di Kota Dubai.  

Tidak main-main, dia mencoba mengujinya dengan meningalkan kunci mobil Rolls-Royce Cullinan di jalanan umum. Bikin geleng kepala di Indonesia mobil ini harganya bisa sampai Rp6,4 miliar. 

Uniknya, tersebut diletakkan di kap mesin mobil Rolls-Royce Cullinan. Jadi semua orang dapat dengan mudah melihat kunci mobil tersebut.

“Seberapa aman sih Dubai? Kita coba dengan saya taruh kunci ini di dekat logo Rolls-Royce dan saya mau masuk ke dalam gym,” ucap pemilik akun Ayman_yaman.

Setelahnya dia langsung masuk ke dalam gedung untuk berolahraga di gym. Waktu yang dihabiskan di dalam gym cukup lama. Hal itu terlihat dari suasana jalan yang semula terang berubah jadi gelap ketika pemilik akun TikTok itu keluar dari gedung.

Uniknya, mobil mewah dari Inggris itu ternyata masih ada di posisi semula. Sama sekali tidak ada yang bergeser sedikit pun.

“Lihat mobilnya masih ada di sana. Banyak orang di sekitar mobil dan kunci ternyata masih ada,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *