Motor Bebek Yamaha Vega Force Kini Pakai Baju Baru, Dibanderol Rp17 Jutaan

GANTARITV.IDYamaha merilis warna baru Vega Force untuk mempertahankan eksistensi di segmen motor bebek. Yamaha Vega Force diyakini masih cukup diminati meski kalah popularitas dibanding motor skutik.

Penyegaran yang ditawarkan Yamaha pada Vega Force yakni warna baru Black Red dan Black Yellow. Kedua warna baru ini dilengkapi grafis anyar dengan sentuhan lebih segar.  

”Kami harapkan warna baru Vega Force menambah pilihan bagi para penggemar motor bebek di Tanah Air,” kata Antonius Widiantoro, asst general manager marketing – public relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Senin (5/6/2023).

Vega Force dibekali dengan beragam fitur untuk memudahkan pengendara dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Fitur tersebut meliputi kunci starter yang dilengkapi pengaman dan tombol penutup, speedometer dengan indikator perpindahan gigi dan mesin, serta bagasi berkapasitas 9,2 L yang mampu menyimpan barang bawaan lebih banyak.  

Vega Force menggunakan mesin berteknologi FueI Injection yang irit bahan bakar. Mesin berkapasitas 114 cc ini juga telah menggunakan teknologi Forged Piston yang membuatnya lebih bertenaga dan bandel. Yamaha memasarkan Vega Force warna baru ini dengan harga Rp 17,915 juta on the road Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *