Pelaksanaan Doa Bersama Lintas Agama Polres Simalungun dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77

GANTARITV.ID Pematang Raya — Simalungun – Polres Simalungun mengadakan acara Doa Bersama Lintas Agama pada hari Jumat, 30 Juni 2023. Acara ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 dengan tema “Merajut Nasionalisme Dan Toleransi Beragama Guna Merawat Kebhinekaan Dalam Bingkai Persatuan Dan Kesatuan Bangsa Untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.” Acara ini diadakan di Aula Andar Siahaan Polres Simalungun, Jalan Jon Horailam Saragih No 110 Pematang raya, Kabupaten Simalungun dimulai pukul 13.30 WIB.

Peserta yang hadir dalam acara ini antara lain Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., Kabag Ops Polres Simalungun Kompol Kristo Tamba, S.H., S.I.K., M.I.K., serta sejumlah perwira dan Brigadir Polres Simalungun. Hadir pula Kapolsek Raya AKP Alwan, SH, Danramil 12 Seribu Dolok Kapten Inf B.Panjaitan dan sejumlah tokoh agama Mitra Kamtibmas Kabupaten Simalungun.

Kapolres Simalungun, AKBP Ronald F.C Sipayung menuturkan, “Acara ini kami adakan sebagai wujud rasa syukur dan doa bagi Indonesia yang damai dan maju. Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan serta toleransi dalam beragama sebagai upaya merawat kebhinekaan Indonesia.”ucap Kapolres. Jumat(30/6/2023).

Seluruh peserta acara, melibatkan berbagai agama, berdoa bersama secara virtual via Zoom Meeting dengan harapan Indonesia dapat melanjutkan kemajuan serta mendapatkan pemilu yang damai dan berintegritas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *