Coffe Morning Bersama Ketua Partai Pemilu 2024 Bekasi Utara, Kapolsek : Saling Mendukung Tahapan Pemilu Aman Sesuai Harapan Kita

GANTARITV.ID BEKASI — Bertempat di Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi, Kapolsek Bekasi Utara Camat Bekasi Utara, Danramil menggelar acara Coffee Morning bersama bersama Ketua PPK, ketua Panwascam dan Para Ketua PAC Partai Bekasi Utara Senin (31/7/202023).

Pelaksanaan kegiatan Coffee morning kali ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara Tiga Pilar Bekasi Utara,.ketua PPK,ketua Panwascam Bekasi Utara bersama ketua PAC peserta pemilu 2024.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan, S.H, M.M, menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan coffee morning yang diselenggarakan merupakan tindak lanjut di level kecamatan yang mana sebelumnya sudah diadakan di level Kota Bekasi

Selain itu, Kapolsek juga mengatakan bahwa Polsek Bekasi Utara siap menjaga dan mengawal Netralitas Polri serta siap membantu TNI dalam mem-backup pengamanan demi kelancaran Pemilu tahun 2024 di Kota Bekasi agar terlaksana dengan aman dan damai.

“Saya berharap agar kita saling mendukung antar satu sama lain sehingga tahapan pelaksanaan Pemilu dapat berjalan sesuai harapan kita bersama,” ucap Kompol Arwan.

Sementara Camat Bekasi Utara Sumpomo Brama menyambut baik dan siap mendukung program polri dalam memelihara Kamtibmas di wilayah Kecamatan Bekasi Utara.

Terutama jelang pemilu jangan sampai terjadi konflik yang tidak kita inginkan di kecamatan juga ada sekretariat yang terbuka untuk semua partai politik demi kelancaran pemilu nanti.

Sumpomo Brama menghimbau kepada masyarakat agar Pemilu bisa berjalan dengan lancar dan aman, serta masyarakat bisa memilih untuk kemajuan bangsa.

“Mari kita sukseskan Pemilu 2024 jangan sampai ada masyarakat kita tidak bisa memilih dalam pemilihan dan kita taati aturan yang di tetapkan oleh penyelenggara Pemilu,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Selain dihadiri Kompol Arwan dan Camat Sumpomo Brama, acara ini juga turut si hadiri Lurah Margamukya Makpudin, ketua PPK Niki Gumay, ketua Panwascam Mahda Sofian serta ketua PAC partai se-Bekasi Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *