Tanjung Sari “MEMBARA”

GANTARITV.ID, MEDAN | Seperti Api yang berkobar merah membara demikianlah semangat yang tertanam dihati tim Ganjar Menang Bersama Rakyat (MEMBARA) Acara Deklarasi pun digelar Tim Pemenangan Tanjung Sari tersebut. Potong tumpeng dan selamatan oleh ibu Meryil Rouli Saragih didampingi ketua PAC Medan Selayang Marlen Ginting serta ketua Ranting Tanjung Sari Indrawan S. Sebanyak 210 orang tim pemenang hadir diacara.

Meskipun hujan lebat mengguyur namun semangat dari tim “MEMBARA” Tanjung Sari tetap berkobar di hari Minggu (03/09/2023) sore hari. Dalam kesempatan itu ibu Meryil Rouli Saragih SH MH ada memberi bingkisan kepada para relawan sebagai cendramata.

Ketua Tim Pemenangan “MEMBARA” Friyadi AMD sangat senang dengan telah terbentuknya tim pemenangan untuk Ganjar (MEMBARA) Menang Bersama Rakyat. Friyadi yakin, tim yang dibentuknya tersebut akan berhasil memenangkan GANJAR PRANOWO sebagai calon presiden RI dari partai PDI Perjuangan.

Nantinya setiap tim akan bergerak ‘door to door’ di setiap Lingkungannya masing – masing untuk menarik simpati warga masyarakat khususnya di kelurahan Tanjung Sari, kecamatan Medan Selayang, kota Medan. Friyadi juga berterima kasih kepada ibu Meryil Rouli Saragih anggota DPRD Sumut yang hadir dan memberikan support buat tim MEMBARA.

Selain ibu Meryil hadir juga ditengah tengah acara tersebut bapak SAMULYA SURYA INDRA selaku wakil ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara yang ikut memberikan bimbingan teknis secara singkat terkait program kerja MEMBARA. Bersamaan dengan kegiatan tersebut.

Untuk kelurahan Tanjung Sari seperti kita ketahui melalui info KPU tercatat sebanyak 197 TPS dari 14 Lingkungan yang ada di kelurahan Tanjung Sari. Tim menargetkan sekitar 5000 suara dapat terdulang jika seluruh tim bekerja secara maksimal. “Memang kita harus bekerja ekstra keras, dan ini sudah menjadi komitmen buat kami sebagai tim binaan Ranting PDI Perjuangan Tanjung Sari.

Kita harus menang” demikian ditegaskan ketua GANJAR MEMBARA Friyadi AMD saat diwawancarai awak media usai acara Deklarasi.
Acara ditutup dengan potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas terbentuknya tim relawan MEMBARA di Tanjung Sari, kecamatan Medan Selayang. Selanjutnya doa penutup dan makan bersama.
(TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *