Diberi Nama Modena, Wujud Nyata Mobil Listrik Xiaomi Terkuak

GANTARITV.IDBocoran mengenai mobil listrik Xiaomi perlahan terungkap. Terbaru, wujud nyata mobil listrik bernama Modena tersebut tersebar di jagat maya.

Potret mobil dengan kode MS11 itu telah tersebar luas di internet. Xiaomi mulai menaikkan status Modena sebagai produk yang siap diproduksi massal.

Bocoran gambar tersebut memperlihatkan sedan dengan pintu tanpa bingkai, gagang pintu tersembunyi, dan port pengisian daya yang terletak di bagian belakang bodi. 

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (7/11/2023), pabrikan menyematkan logo Xiaomi pada speaker yang terletak di pintu. Desain Modena mengusung bentuk sedan standar mirip dengan Tesla Model 3. 

Interior Modena juga sangat simpel, namun mobil ini memiliki setidaknya satu elemen unik, yakni logo Xiaomi yang dipasang di speaker.

Ini menunjukkan Xiaomi berencana menggunakan sistem audio buatan sendiri di mobilnya, daripada melakukan co-branding dengan mitra produsen audo, seperti Harman, Bose dan sebagainya.

Diketahui, mobil listrik pertama Xiaomi ini akan diluncurkan pada 2024. Selain, penampakan mobil, belum banyak informasi yang diungkap Xiaomi terkait produk barunya. 

Menarik untuk ditunggu, bagaimana perkembangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *